Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Brankas Luwes Sragen Dibobol, Miliaran Rupiah Raib

31 Januari 2019, 17: 37: 17 WIB | editor : Perdana

Brankas Luwes Sragen Dibobol, Miliaran Rupiah Raib

SRAGEN – Brankas Toserba Luwes Sragen jadi sasaran pencurian Kamis (31/1) dini hari. Brankas yang diduga berisi uang miliaran rupiah tersebut dirusak dan isinya dikuras. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga pelaku sudah mengincar Toserba Luwes tersebut. Dari situasi di lokasi kejadian pencuri diperkirakan sudah sembunyi sebelum toserba itu hendak tutup.

Lantas pelaku beraksi saat kondisi toserba sudah kosong dan lengah dari penjagaan. Rosid, salah satu saksi mata yang juga bekerja sebagai penjaga toko sebelah luwes menyampaikan, kondisi pintu terlihat dirusak sekitar pukul 04.15. ”Saya lihat pintu dan engsel sudah dirusak,  kemungkinan dilakukan dari dalam,” terangnya.

Dia mengaku sempat masuk untuk memeriksa bersama petugas kepolisian dan pihak toko.  Dia melihat kondisi brankas sudah dirusak.  Selain itu masih ada dua tumpuk uang yang belum sempat dibawa kabur.

Sementara itu, Kapolsek Sragen Kota Iptu Mashadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan, sudah ada laporan terkait kejadian tersebut. Pihaknya masih mendalami laporan kasus pencurian di Toserba Luwes ini. (din/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia