Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Pembobolan Toserba Sragen, Polisi Belum Temui Keterlibatan Orang Dalam

01 Februari 2019, 20: 10: 01 WIB | editor : Perdana

Pembobolan Toserba Sragen, Polisi Belum Temui Keterlibatan Orang Dalam

SRAGEN - Jajaran kepolisian masih terus berupaya mengungkap pelaku pencurian di brankas Toseba Luwes yang terjadi Kamis (31/1) dini hari. Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menegaskan, sampai saat ini pihaknya masih terus menyelidiki peristiwa tersebut. 

”Sampai sekarang masih kita proses, masih kita dalami, masih dipelajari kasatreskrim dalam penyelidikan untuk menemukan tersangkanya,” terangnya.

Kepolisian juga telah meminta keterangan, baik dari manajemen toserba maupun saksi-saksi lain. Karena baru proses penyelidikan awal, dia belum bisa menyampaikan pihak-pihak yang dicurigai terlibat kasus pencurian.

Apakah ada indikasi orang dalam yang terlibat pembobolan uang toserba senilai Rp 1,2 miliar itu? Yimmy pun belum berani menyimpulkan. ”Kami akan menyampaikan informasi jika sudah ada perkembangan signifikan terkait kasus tersebut,” ucap dia.

Sementara itu, dari pihak manajemen Toserba Luwes Sragen belum bersedia memberikan keterangan apapun kepada awak media terkait kasus ini. Dua kali awak media berusaha menemui manajemen. Pertama, dari pegawai yang bertugas menyampaikan yang bertanggung jawab sedang sibuk. Kedua, alasannya pihak manajemen masih istirahat. (din/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia