Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Ogoh-Ogoh Giant Pig Meriahkan Gala Dinner Alila solo

06 Februari 2019, 16: 02: 36 WIB | editor : Perdana

BERKESAN: Aksi giant pig di sela gala dinner perayaan Tahun Baru Imlek 2019 di Hotel Alila Solo, Senin (4/2).

BERKESAN: Aksi giant pig di sela gala dinner perayaan Tahun Baru Imlek 2019 di Hotel Alila Solo, Senin (4/2).

Share this      

SOLO – Banyak cara dilakukan, memeriahkan Tahun Baru Imlek 2019. Termasuk Hotel Alila Solo. Menghadirkan ogoh-ogoh karakter babi. Sesuai shio tahun ini, yakni babi tanah. Ogoh-ogoh ini hadir di malam perayaan Tahun Baru Imlek, Senin (4/2).

Assistant Public Relation and Event Marketing Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti mengatakan, acara dikemas dengan gala dinner di Grand Ballroom Hotel Alila Solo. Mampu menyedot animo masyarakat Kota Solo dan sekitarnya. Dilengkapi suguhan menu Asia hingga international.

Pengunjung juga dihibur musik orkestra dari Andy Irawan Orchestra, Barongsai Naga Hitam Salatiga, dan Modern Chinese Dance. Serta drama musikal dengan mengambil cerita Panglima Tiang Feng atau yang lebih dikenal dengan Cu Pat Kay.

”Kami siapkan 500 pax. Di mana seluruh tamu bisa langsung menikmati rangkaian menu buffet Asia hingga internasional all you can eat. Puluhan doorprize juga kami bagikan. Mulai dari hadiah hiburan, elektronik, hingga voucher menginap di Hotel Alila Solo,” kata Tesa kepada Jawa Pos Radar Solo.

Suasana gala dinner kian hangat setelah hadirnya giant pig atau ogoh-ogoh babi. Tingginya sekitar 5 meter. Kemunculannya mengundang kekaguman pengunjung yang hadir. Tak ketinggalan atraksi dari tiga barongsai. Dimulai dari area lobi hingga ke dalam grand ballroom. Atraksi kian mendebarkan saat barongsai menaiki bangku-bangku dari kayu.

”Perayaan tahun baru Imlek kali ini jatuh pada tahun Babi Tanah. Sebagai cerita atau konsep yang diambil untuk melambangkan tahun tersebut. Maka muncul ide kreatif dari salah seorang perajin ogoh-ogoh. Giant pig kami ajak untuk berkolabirasi mengisi acara,” terang Tesa. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia