alexametrics
Jumat, 29 May 2020
radarsolo
Home > Wonogiri
icon featured
Wonogiri

Ibu dan Anak Lolos dari Maut usai Diberondong Airsoft Gun

06 Februari 2019, 17: 27: 26 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Rumah korban M dan IM dirusak pelaku usai diteror airsoft gun, Rabu (6/1).

Rumah korban M dan IM dirusak pelaku usai diteror airsoft gun, Rabu (6/1). (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

Share this      

WONOGIRI - Ibu dan anak perempuannya, M, 45, dan IK, 30, warga Lingkungan Jatibedug, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri lolos dari maut. Keduanya berhasil melarikan diri dari berondongan airsoft gun yang ditembakkan Wiji Winarno, 39, warga Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Rabu pagi (6/2).

Kejadiannya, M dan IK sekitar pukul 07.30 WIB sedang berada di ruang makan rumahnya. Tiba-tiba datang pelaku yang berniat mencari IK. Setelah menemui IK dan M di dalam rumah, tanpa alasan jelas pelaku langsung menembakkan airsoft gun sebanyak 5 kali.

Beruntung tembakan pelaku tidak mengenai sasaran karena M dan IK keburu melarikan diri ke rumah tetangga. Sadar buruan lepas, pelaku lantas mengejar sembari mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis celurit.

Kesal tidak kunjung ketemu, pelaku balik lagi ke rumah korban sembari melakukan perusakan. Kaca rumah korban dipukul dengan celurit hingga pecah, lalu pergi.

"Pelaku sudah kami amankan. Kami masih melakukan pemeriksaan intensif. Belum diketahui motifnya. Nanti kami informasikan," kata Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Aditia Mulya.

(rs/kwl/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia