Kamis, 20 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Buru Pelaku Perampokan Supir Taksi lewat Jaket, Kerudung, dan Lakban 

07 Februari 2019, 18: 38: 09 WIB | editor : Perdana

Buru Pelaku Perampokan Supir Taksi lewat Jaket, Kerudung, dan Lakban 

SUKOHARJO – Polisi menemukan barang bukti berupa jaket, tas, dan lakban dari olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus perampokan sopir taksi di kawasan pusat bisnis 1 Sektor 3 Blok JC, Jalan Paris 2 Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. 

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pendalaman dari CCTV. Hasilnya, saat memesan diketahui penumpang perempuan menggunakan kerudung. Namun, dari CCTV TKP kerudung tersebut sudah lepas. ”Pelaku diketahui membuang hijab dan jaketnya,” papar dia.

Guna memperdalam penyelidikan, polres berencana menggunakan teknologi menggandeng Polda Jateng. Kapolres mengungkapkan, sudah ada titik terang untuk pencarian pelaku ini. Penyidik juga sudah mendapatkan capture dari rekaman CCTV ketika para pelaku naik ke dalam taksi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu (3/2) malam Sopir taksi Kosti Sumarno, 40, menjadi korban upaya perampokan oleh dua orang penumpangnya. Namun, perlawanan sang sopir membuat para pelaku lantas kabur. (yan/ria)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia