Selasa, 23 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo U-15 Runner-up Piala Soeratin 2019

Tetap Semangat Sambernyawa Muda

08 Februari 2019, 18: 10: 46 WIB | editor : Perdana

Persis Solo U-15 Runner-up Piala Soeratin 2019

SOLO - Persis Solo U-15 berhasil mengharumkan nama Kota Bengawan di kancah sepakbola Nasional. Tim besutan Christian Very tersebut meraih peringkat dua di ajang Piala Soeratin U-15 2019.

Meskipun kalah di partai final atas All Star Rahuning, Asahan Sumatera Utara, mereka tampil memukau sepanjang turnamen. Mulai dari lolos babak provinsi lalu melaju ke tingkat nasional hingga final.

Pencapaian itu membuat kelompok suporter Persis Solo,yakni Pasoepati bangga. Mereka sempat datang langsung memberi dukungan saat partai final di Stadion Suprijadi, Kota Blitar Kamis (7/2) malam.

"Selamat untuk adik-adik Persis U-15 karena berhasil juara 2 nasional. Kami sangat bangga dengan perjuangan yang sangat luar biasa, walaupun belum menjadi juara, semoga tahun depan kalian juaranya," jelas Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, Jumat (8/2).

Pasoepati punya harapan besar bagi Laskar Sambernyawa agar meniru langkah juniornya tersebut. "Ini bisa jadi contoh untuk tim senior Persis yang akan berlaga di Liga 2. Suporter sudah lama menantikan Persis bisa juara. Target lolos ke kasta tertinggi musim depan semoga bisa tercapai," terangnya.

Pasoepati sedianya akan menyambut kedatangan mereka di Kota Solo. Sayang, skuad Persis Solo U-15 sudah tiba di Kota Solo Kamis malam. "Ternyata sudah tiba di Solo ya," tandas pria yang akrab disapa Rio itu. (adi)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia