Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Sempat Alami Nyawa di Ujung Tanduk, Sumarno Siap Narik Lagi

09 Februari 2019, 08: 55: 59 WIB | editor : Perdana

Sempat Alami Nyawa di Ujung Tanduk, Sumarno Siap Narik Lagi

SUKOHARJO – Sopir taksi korban perampokan dan penganiayaan di kawasan pusat bisnis 1 Sektor 3 Blok JC, Jalan Paris 2 Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo siap narik lagi. 

Sumarno mengatakan, kondisinya saat ini sudah membaik. Ia sudah diperbolehkan pihak rumah sakit untuk pulang sejak Rabu (6/2). Dia mengatakan, saat ini dirinya sedang menjalani perawatan di rumah sampai kondisi badannya kembali seperti sedia kala. ”Ini sudah membaik dan tinggal menunggu luka-lukanya kering,” papar dia Jumat (8/2).

Apakah kejadian yang menimpa dirinya pada Minggu (3/2) malam lalu mmebuatnya trauma dan tak lagi berani narik sebagai sopir taksi? Ternyata jawaban Sumarno adalah tidak. Ia mengaku tidak kapok untuk kembali narik. Namun, kejadian perampokan dan penganiayaan yang hampir merenggut nyawanya tersebut akan selalu dijadikan pengalaman untuk dirinya untuk lebih berhati-hati saat menerima costumer.

Sementara itu, guna memperdalam penyelidikan kasus perampokan dan penganiayaan tersebut, Polres Sukoharjo berencana menggunakan teknologi menggandeng Polda Jateng. Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengungkapkan, sudah ada titik terang untuk pencarian pelaku ini. Penyidik sudah mendapatkan capture dari rekaman CCTV ketika dua pelaku, laki-laki dan perempuan muda naik ke dalam taksi. (yan/ria)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia