Selasa, 19 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Kendaraan Derek Jalan Tol JSN Tabrak Truk Parkir

09 Februari 2019, 11: 10: 59 WIB | editor : Perdana

truk derek jalan tol tabrak truk tronton

truk derek jalan tol tabrak truk tronton

SRAGEN – Sebuah truk derek jalan tol menabrak truk tronton dengan nopol 8853 UG yang parkir di rest Area Masaran Jumat (8/2) sore sekitar pukul 15.00. Kejadian tersebut akibat sopir truk derek kelelahan dan mengantuk. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Truk derek dengan nopol B 9695 SIN milik Jasa Marga Solo Ngawi (JSN) tersebut mengalami ringsek bagian depan. Petugas terjepit di dalam. Butuh waktu cukup lama untuk mengevakuasi dua petugas yang terjebak di truk itu.

Supir truk derek tersebut yakni Mahmud Arifin, 28, warga Dusun Kopen, Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Madiun mengalami luka dan memar di pinggul bagian kiri. Sementara kernet Rachmad Kadri, 40, warga Losari Barat, Kecamatan Gedeg, Mojokerto mengalami patah kaki kiri dan luka di bagian kepala. Keduanya dirawat di RS Karima Utama Kartasura. Sedangkan supir tronton, Muzaeni, 36, warga Bojonegoro dalam kondisi sehat.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan, kejadian di rest area Masaran kilometer 519. Kecelakaan berasal dari jalur Bandung atau dari arah timur menuju barat. (din/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia