Jumat, 06 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Libur Panjang Kompetisi, Eks Persis Solo Tarkaman

11 Februari 2019, 14: 06: 49 WIB | editor : Perdana

Tri Handoko (kiri)

Tri Handoko (kiri)

Share this      

SUKOHARJO - Sejumlah pemain profesional memanfaatkan momentum libur panjang kompetisi untuk bermain kejuaraan antar kampung (Tarkam).

Salah satunya adalah mantan striker Persis 2017-2018, Tri Handoko yang tampil di Camat Sukoharjo Cup di Lapangan Gayam, Sukoharjob Minggu (11/2).

Seperti diketahui kompetisi liga Indonesia 2019 masih cukup lama digelar. PSSI mengumumkan jadwal kompetisi baik Liga 2 maupun liga 2 baru akan dimulai setelah pemilihan presiden (Pilpres) April mendatang.

Libur panjang tersebut ternyata tidak disia-siakan Tri Handoko untuk tetap bermain sepak bola. Ndok, sapaan akrabnya, bergabung bersama tim Suro di bawah asuhan mantan manajer Persis, Hari Purnomo. Sayangnya, Ndok gagal membawa timnya juara.

Menurutnya, keikutsertaanya di kejuaraan tarkam untuk menjaga kebugaran. "Sebelum ke Medan sekedar latihan dulu, Insyallah tinggal berangkat saja," jelas Ndok.

Kebersamaan Ndok bersama Persis tidak berlanjut musim ini. Dia akan segera bergabung dengan PSMS Medan yang baru saja terdegradasi dari Liga 1. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia