Senin, 18 Feb 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar
Kebakaran Bareng 3 Bangunan di Karanganyar

Hasil Puslabfor Belum Keluar, Polisi: Ini Bukan Teror  

11 Februari 2019, 21: 00: 45 WIB | editor : Perdana

Hasil Puslabfor Belum Keluar, Polisi: Ini Bukan Teror  

KARANGANYAR – Polisi memastikan bahwa kejadian kebakaran tiga bangunan milik tiga warga di Karanganyar Kota dan Karangpandan dalam waktu yang hampir bersamaan bukanlah aksi teror.

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Effendi melalui Kasatreskrim AKP Anjar Purbo Waskito mengungkapkan, pengecekan telah dilakukan tim dari Puslabfor Polda Jateng bersama jajaran Satreskrim. Hingga kini hasil pengecekan memang belum keluar. 

”Hasilnya dari Puslabfor belum ada. Tapi kita pastikan kalau kebakaran di Karangpandan dan Karanganyar kemarin bukan dari bentuk aksi teror,” tegas Purbo.

Lebih lanjut diungkapkan dia, dari hasil penyelidikan sementara dan pemeriksaan terhadap pemilik bangunan, kebakaran diduga karena adanya konsleting listrik. 

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran  melanda tiga bangunan dalam waktu waktu yang hampir bersamaan, yakni pada Rabu (6/2) sekitar pukul 00.30. Peristiwa pertama adalah kebakaran di warung soto milik Ngadinem, 50, warga Ngunut, Desa Tohkuning, Karangpandan. Selanjutnya, pabrik batako milik Paryono, 48, warga Ngringin, Desa Bangsri, Karangpandan. Kemudian, terakhir kebakaran di warung soto milik Ngadinem, 70, warga Gayamdompo, Desa Gayamdompo, Karanganyar. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia