Selasa, 19 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Dinner Valentine Romantis di HARRIS

11 Februari 2019, 21: 15: 17 WIB | editor : Perdana

PILIHAN: Sajian menu nan menggoda untuk pasangan saat Hari Valentine di HARRIS Hotel.

PILIHAN: Sajian menu nan menggoda untuk pasangan saat Hari Valentine di HARRIS Hotel.

SOLO – Merayakan hari kasih sayang atau Valentine’s Day tak lengkap tanpa makan malam nan romantis. Memfasilitasi pasangan yang ingin suasana makan malam romantis, HARRIS Hotel and Conventions Solo menggelar gala dinner. Khusus untuk merayakan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang.

Executive Chef Harris Hotel and Conventions Solo, Himawan mengaku tema Romantic Candle Light Dinner diambil untuk memberikan momen spesial di hari nan spesial. Sekaligus menjadi momen yang perayaan Vanetine yang tak terlupakan.

”Menu yang kami sajikan ala western food. Disajikan dengan konsep set menu. Sehingga makanan yang akan disantap fresh dan masih hangat. Menu western ini dipilih karena untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dari segi santapan,” jelas Himawan kepada Jawa Pos Radar Solo, Minggu (10/2).

Ditambahkan Himawan, set menu adalah metode menyajikan makanan, mulai dari appetizer, soup, main course, hingga hidangan penutup atau dessert. Salah satu main course yang paling jadi referensi di HARRIS Hotel and Conventions Solo, yakni Gindara Fisch Pistacio with Mediteranian Sauce.

Mengusung konsep healthy life, menu makanan yang disajikan pun juga harus sehat. Menu tersebut rendah kolesterol. Ikan gindara dimasak dengan pan fried, kemudian di oven dengan di atasnya ditaburi kacang pistacio yang sidah dicincang.

Sebagai pengganti karbohidrat, Himawan menggunakan tepung jagung. Dimasak dengan sedikit krim dan mentega. Sehingga lebih meyerupai mashed potato. ”Tamu akan diberikan dua pilihan di setiap set menu. Salah satunya Gindara Fish di main course. Namun jika tidak suka ikan, bisa memilih sajian tenderloin,” tandasnya. (adv/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia