Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Besok Malam, Payung Teduh Bakal Manggung di The Sunan Hotel 

14 Februari 2019, 18: 46: 47 WIB | editor : Perdana

Besok Malam, Payung Teduh Bakal Manggung di The Sunan Hotel 

SOLO – Setelah cukup lama absen dari panggung musik di Solo, Payung Teduh bakal kembali menyapa penggemarnya di kota ini. Panggung musik bertajuk Harmoni Rasa Concert featuring Payung Teduh digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo pada Jumat (15/2) malam.

Konser akan dikemas secara eksklusif dengan menghadirkan konsep tata panggung yang istimewa. Para penikmat musik juga bakal bisa mengikuti photobus yaitu photoboth kekinian menggunakan interior VW Kombi sebagai mini studio dengan sentuhan shabby chic-vintage lengkap beserta propertinya.  Tentu, pengunjung yang telah menggunakan dress code flower power alias bunga-bunga akan makin bersemangat berfoto dan ber-selfie ria. 

”Konser ini sangat spesial karena menjadi yang pertama setelah 2 tahun Payung Teduh tidak pentas di Solo. Dan, untuk pertama kalinya pula akan tampil dengan formasi baru,” tutur General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari. 

Payung Teduh dengan formasi baru yaitu Ivan (gitar & vokal), Cito (drummer) dan Comi (bass) akan menampilkan vokalis tamu Marsha Ditia,  yang tak lain Personal Manager Payung Teduh. Mereka bakal membawakan single terbaru Sebuah Lagu  yang merupakan bagian dari original soundtrack film Disney, Wreck-It-Ralph 2, serta beberapa lagu andalan lainnya. 

Konser juga dimeriahkan dengan penampilan DJ Cariene, Bartending Juggling dari team Musro, dan beberapa kejutan menarik lainnya. Payung Teduh dijadwalkan tampil selama 1 jam penuh dengan lagu-lagunya yang romantis. Terakhir akan ada pemilihan best dress flower power. Keseluruhan acara akan dikawal oleh MC Anas. (*/ria)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia