Kamis, 18 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Sepak Bola Pra PON 2019

4 Pemain Solo Tembus Jawa Tengah

14 Februari 2019, 18: 54: 57 WIB | editor : Perdana

4 Pemain Solo Tembus Jawa Tengah

SOLO - Empat pemain muda Kota Solo dipanggil seleksi Tim Pra PON Jawa Tengah di Semarang, Kamis (14/2). Mereka dipersiapkan untuk masuk tim PON XX Papua 2020 mendatang.

Empat nama tersebut adalah M Ihsan Ramadhan, Guruh Priagung Pamungkas, Abi Deva Mahendra, dan Riky Junian. Mereka cukup berpengalaman berkiprah di Liga 3.

M Ihsan musim lalu membela PSCS Cilacap dan berhasil mengantarkan timnya promosi ke Liga2. Pemain berposisi kiper ini juga pernah berseragam Persis Solo 2016 lalu. Sedangkan Riky Junian dan dua pemain lainya di Persis Gotong Royong (GR) Solo 2017 lalu.

Sekretaris Askot PSSI Kota Solo, Sapto Joko Purwadi menjelaskan, empat pemain tersebut dipanggil bersama 13 pemain lainya yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Pembentukan tim pra PON untuk persiapan babak kualifikasi PON XX.

"Pemanggilan empat pemain ini hasil talent scouting dari tim pelatih. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan dua hari Sabtu (16/2) dan Minggu (17/2) besok di Semarang," jelas Sapto.

Nama-nama pemain Solo yang pernah memperkuat tim PON Jateng seperti Akbar Riansyah, dan Dedi Cahyono Putro.

”Tentu kami berharap ketiganya bisa lolos dan masuk di tim PON. Apalagi Solo juga pernah punya pemain yang memperkuat Pra PON seperti Dedi Cahyono, Akbar Riansyah,” tandasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia