Selasa, 18 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Popda karate, Arjuna Dojo Kantongi 13 Medali

17 Februari 2019, 14: 15: 59 WIB | editor : Perdana

POTENSIAL: Sejumlah atlet potensial Arjuna Karate Dojo berhasil meraih banyak medali di ajang Popda Kabupaten Karanganyar. 

POTENSIAL: Sejumlah atlet potensial Arjuna Karate Dojo berhasil meraih banyak medali di ajang Popda Kabupaten Karanganyar.  (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR – Sebanyak 13 karateka dari Arjuna Karate Dojo berhasil meraih banyak medali di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kabupaten Karanganyar 2019 untuk ketegori siswa SMP dan SMP. Popda untuk cabor karate sendiri digelar di GOR RM Said, awal pekan ini.

Sekretaris II Arjuna Karate Dojo, Siti Rakhmawati mengatakan diajang ini mereka mengikuti 24 kelas pertandingan, dari 13 atlet andalan yang diturunkan. 

”Ada delapan atlet kita yang meraih title juara, sementara untuk runner up ada tiga orang. Dua atlet kita juga sukses meraih predikat juara ketiga. Mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya, karena berkat kegigihannya saat berlatih,” terangnya.

Keberhasilan mereka merajai ajang Popda tingkat kabupaten, membuka akan bersiap untuk terjun di ajang Popda tingkat eks-Karesidenan Surakarta, yang akan digelar di Wonogiri.

Popda Kabupaten Karanganyar ini sendiri dibuka langsung oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bumi Intanpari tersebut berharap seluruh atlet bisa berlatih dengan keras demi meraih prestasi yang diimpi-impikannya.

”Kegiatan ini bisa menjadi sarana yang bagus untuk unjuk gigi. Setelah bisa mewakili Kabupaten Karanganyar, semoga kedepannya mereka bisa sampai ke jadi wakil Indonesia di kejuaraan dunia,” terang Bupati. (rud/nik)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia