Kamis, 18 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Relawan Rejo Nikmati Wedangan Dan Bakso Sambil Nonbar Debat Capres

18 Februari 2019, 18: 35: 59 WIB | editor : Perdana

Relawan Rejo Nikmati Wedangan Dan Bakso Sambil Nonbar Debat Capres

KARANGANYAR - Meski hujan deras warga dan relawan nonton bareng (nobar) debat Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di Balai Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Minggu (17/2) malam.

Aneka hidangan khas jawa seperti angkringan, bakso, hingga ronde turut di sajikan untuk menikmati sambil bersantai dan melihat debat capres.

"Kegiatan ini sengaja kami kemas santai, agar mereka yang hadir kesini betah sambil nobar debat capres ini," terang Ketua DPD Rejo Jawa Tengah, Lily Budi Riyanto kepada wartawan. 

Ratusan simpatisan Capres Jokowi telah memadati lokasi nobar sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah datang, beragam suguhan telah menanti mereka. Kebanyakan, warga memilih makanan bakso dan wedangan.

"Kami menyediakan berbagai makanan, mulai bakso, angkringan, siomay, wedang ronde dan masih banyak yang lain," kata Lily. 

Kegiatan nobar debat Capres tersebut diadakan oleh Relawan Rejo di seluruh Jawa Tengah. Tak hanya di Kabupaten Karanganyar melainkan Kota Solo dan sejumlah kota besar yang ada di wilayah Jawa Tengah. 

Terkait debat Capres yang ditayangkan ini, menurut Lily, dirinya tertarik dengan program prona atau pemberian sertifikat tanah yang disampaikan Jokowi. Selain itu juga, terkait program kemudahan pelayanan dari kesehatan hingga pendidikan.

Dia berharap, kegiatan nobar debat capres yang diadakan secara rutin ini mampu membuka masyarakat untuk menentukan pilihan yang tepat guna memimpin Bangsa Indonesia lebih baik lagi.

"Harapan kami, masyarakat memberikan hak pilihnya untuk Bangsa Indonesia," katanya. (isw)

(rs/isw/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia