Rabu, 20 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Sragen United All Star Tahan Seri PPSM

18 Februari 2019, 21: 17: 54 WIB | editor : Perdana

Skuad Sragen United All Star yang menjalani uji coba dengan PPSM All Star di Stadion Moch Soebroto Magelang

Skuad Sragen United All Star yang menjalani uji coba dengan PPSM All Star di Stadion Moch Soebroto Magelang (SRAGEN UNITED ALL STAR FOR RASO)

Share this      

MAGELANG – Beberapa mantan Sragen United yang sempat terjun di Liga 2 2017 silam, ternyata bereuni. Tak semua pemain bisa bergabung pastinya. Beberapa pemain memutuskan bermain kembali di satu lapangan yang sama. Ditambah bergabung beberapa pemain dari Kota Solo.

Tim Sragen United All Star melakukan lag auji coba melawan PPSM Magelang di Stadion Moch Soebroto (17/2). Dalam laga ini kedua tim bermain imbang 3-3.

Mantan pemain Sragen United yang ikut serta di laga ini adalah. Mulai dari Soni, Yogi, Tri Putro, Udin, Dicky, Doni, Okka, Jody, dan Andrid Wibawa. Pelatih kiper Sragen United, Dian Rompi juga ikut meramaikan acara ini. 

Beberapa pemain ikut meramaikan. Seperti Husein (Persipur Purwodadi), Rinda (Persikaba Blora), Wahyu (Persis Solo Junior), Yuli K (Persip Pekalongan), dan Wachid (PSIR Rembang). Beberapa penggawa Persis juga ikut bergabung dengan Sragen United All Star, seperti Hendri Aprilianto, Agung Wowot, dan Sidik kuncoro.

“Di tim PPSM ada eks Persisnya, yakni Rony Grandong. M Ihsan absen, karena tengah mengikuti seleksi PON Jateng. Laga ini sendiri berakhir imbang 3-3. Gol tim kita dicetak oleh Okka, dan Andrid. Laga ini laga amal, dan juga jadi ajang reunian untukbeberapa alumni Sragen United,” terang Official Sragen United All Star, Yuni kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia