Selasa, 18 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Identitas Korban Tewas Kecelakaan di Klaten Masih Misteri 

19 Februari 2019, 17: 24: 24 WIB | editor : Perdana

Identitas Korban Tewas Kecelakaan di Klaten Masih Misteri 

KLATEN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menewaskan seorang pria di  ruas Jalan Cawas-Pedan, Desa Plosowangi, Kecamatan Cawas pada Minggu (17/2) lalu masih penuh tanda tanya. Sebab, hingga kini jajaran Satlantas Polres Klaten belum mendapatkan identitas korban. 

”Jadi kita mendapat informasi dari Polsek Cawas sekitar pukul 04.30. Saat kita sampai TKP, kondisinya sudah tergelatak di jalan. Yang bersangkutan sudah meninggal dunia di tempat,” jelas Kanitlaka Satlantas Polres Klaten Ipda Panut Haryono Selasa (19/2).

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan satu pun bukti identitas korban. Bahkan, saat ditanya, warga sekitar juga tidak mengenal korban tersebut. Apalagi, kondisi bagian kepala korban mengalami luka berat sehingga sulit dikenali.

”Kita putuskan untuk dilakukan evakuasi ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro. Sudah dua hari ini di rumah sakit, tetapi belum ada keluarga yang merasa kehilangan,” jelas Panut.

Panut mengungkapkan, korban memiliki ciri-ciri berusia antara 20 tahun hingga 35 tahun mengenakan celana jeans warna biru, kemeja kotak-kotak putih, dan jaket jeans hitam. Diperkirakan tinggi korban 156 cm dan berat badan sekitar 53 kg, memiliki rambut hitam lurus, warna kulit sawo matang.

”Dugaan sementara, korban jalan kaki lantas ditabrak kendaraan hingga membuat kepalanya terlindas. Kejadiannya diperkirakan antara pukul 03.00 hingga 04.00, sehingga kondisinya masih sepi. Tapi ada keterangan dari saksi lain jika korban sempat tidur di jalanan sebelum akhirnya dibangunkan warga,” tandas Panut. (ren/ria)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia