Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Baru Distarter, Mobil Pengangkut 3 Pejabat Desa Bablas Nyungsep 

19 Februari 2019, 21: 15: 26 WIB | editor : Perdana

Baru Distarter, Mobil Pengangkut 3 Pejabat Desa Bablas Nyungsep 

WONOGIRI – Tiga pejabat Desa Mangunharjo, Kecamatan Jatipurno mengalami kecelakaan Selasa (19/2). Baru saja distarter, mobil Daihatsu Gran Max yang dikendarai langsung ngacir tak terkendali dan berakhir nyungsep ke jurang.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi di Desa Mangunharjo, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri sekitar pukul 12.00. Mobil dikemudikan Sutrisno, 40, perangkat Desa Mangunharjo dan ditumpangi Harmini, 48, Sekdes Mangunharjo serta Novita Sari yang juga perangkat desa. 

Dari keterangan pengemudi, semula mobil berhenti di depan kantor Desa Mangunharjo. Kemudian, berjalan hendak menuju jalan raya utama untuk mengantar mengambil  kendaraan dinas di Kecamatan Jatisrono. Namun saat mobil baru distarter, tiba-tiba langsung meluncur ke bawah bablas melintasi jalan raya Jatipurno-Girimarto.

”Distarter lalu bablas, karena kemudi mobil sulit dikendalikan hingga mobil masuk jurang sejauh  7  meter dan sedalam 3 meter,” kata Edi. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, Harmini, Sekdes Mangunharjo mengalami luka patah tulang tangan kiri. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia