Selasa, 18 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Sekabel Jokowi Sebar Kampung Pemenangan

19 Februari 2019, 23: 17: 58 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Ketua Dewan Pembina Sekabel Jokowi Begog Djoko Winarso (kiri) beri keterangan pers kemarin (19/2).

Ketua Dewan Pembina Sekabel Jokowi Begog Djoko Winarso (kiri) beri keterangan pers kemarin (19/2). (ANTONIUS CHRISTIAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) Jokowi gencar memberikan dukungan. Itu diwujudkan dengan mendirikan ratusan posko dan kampung pemenangan di wilayah Jawa Tengah.

Ketua Dewan Pembina Sekabel Jokowi Begog Djoko Winarso menuturkan, bukan hanya di Jateng, hal serupa akan dilakukan di provinsi lainnya.

“Seperti Jawa Timur, kemarin sudah minta dan siap mendirikan. Untuk di Soloraya sendiri ada lebih kurang 100 posko dan Kampung Sekabel. Kalau di Jateng ada sekitar 500 titik,” jelasnya pada jumpa pers di kawasan Badran, Selasa (19/2).

Posko dan Kampung Sekabel Jokowi, lanjut Begog, menjadi pusat sosialisasi keberhasilan kepemimpinan Jokowi dan kegiatan lainnya. Dia optimistis Jokowi-Maruf bakal mengantongi suara terbanyak pada Pemilu 17 April dengan perolehan 80 persen. 

“Secara nasional 80 persen. Kalau di Soloraya kami menargetkan menang lebih dari 80 persen. Kami menilai banyak kemajuan-kemanjuan terutama di bidang infrastruktur. Belum ditambah keberhasilan lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu,” urai dia.

Bendahara umum Sekabel Jokowi Joko Sardono menambahkan, pihaknya terus mencetak beragam aksesori bentuk dukungan kepada Jokowi-Maruf untuk dibagikan kepada warga.

“Pin dan stiker kami bagikan kepada setiap anggota Sekabel. Satu orang minimal 10 pin dan stiker, selanjutnya dibagikan kembali kepada keluarga, saudara, maupun tetangga,” pungkasnya. (atn/wa)

(rs/atn/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia