Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Boyolali

Sepasang Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan

21 Februari 2019, 13: 08: 26 WIB | editor : Perdana

Sepasang Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan

BOYOLALI - Warga jalan Pahlawan, Kampung Harjomulyo, RT 1, RW 8, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota mendadak geger. Sepasang suami isteri (Pasutri) ditemukan tewas mengenaskan didalam rumah yang terletak di sebelah selatan Bangjo Mati atau utara Paud dan TK Bani Adam Boyolali.

Adek Haryono, 47, sang suami ditemukan tewas menggantung ditangga. Sedangkan Muntamah, 40, sang Isteri  terbujur kaku didalam kamar. Dileher Muntamah terdapat tanda bekas jeratan. 

Peristiwa kali pertama diketahui oleh Margono, Kakak Muntamah. Sekira pukul 10.00 WIB, dia hendak Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR). Saat melintasi rumahnya yang selama ini ditinggali Muntamah, Margono melihat lampu teras depan masih menyala.

“Saya masuk. Langsung (melihat) Ade (Adek Haryono,red) gantung diri. udah gantung disitu (diatas anak tangga),” katanya. Spontan, Margono langsung lari kedepan rumah dan teriak minta tolong. 

Warga pun langsung berdatangan kerumah tersebut. Warga yang melihat Adek Haryono sudah kaku lalu meminta Margono melaporkan kejadian ini ke Polisi. “ Awalnya saya belum tahu. Kalau si perempuan adik saya kandung ini juga telah meninggal dunia. Setelah Polisi datang kesini, baru tahu kalau adik saya juga meninggal dunia,” ujarnya. 

Adiknya meninggal secara mengenaskan. Dilehernya terdapat bekas jeratan yang sangat merah. “ Kesimpulan saya, adik saya ini dibunuh dulu, setelah ketakutan mungkin gantung diri,” katanya. 

Sementara itu, Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro belum bisa berkomentar banyak atas peristiwa ini. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. 

Begitu juga dengan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya juga belum bisa menyebutkan. “ Belum bisa kita sebutkan. Kita masih akan melakukan Otopsi terjadap kedua jasad korban ini terlebih dulu untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” imbuhnya. (wid)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia