Kamis, 20 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Debut eks Persis di Tim Baru Tak Berjalan Mulus

25 Februari 2019, 14: 25: 32 WIB | editor : Perdana

Debut eks Persis di Tim Baru Tak Berjalan Mulus

MAGELANG - Debut Sony Setiawan bersama tim barunya yakni PSIS Semarang tak berjalan dengan mulus. Mantan fullback kiri Persis Solo musim 2017-2018 itu gagal membawa timnya lolos ke babak perempat final PIala Indonesia 2018-2019.

PSIS secara mengejutkan takluk dari tamunya yakni Bhayangkara FC dengan skor telak 1-4 di Stadion Moch Subroto, Magelang, Minggu (24/2). Sony yang diturunkan di posisi favoritnya sejak menit awal sebenarnya bermain cukup baik. Dia beberapa kali mampu menghalau serangan lawan.

Namun, tim lawan ternyata lebih pandai memaksimalkan peluang yang mereka dapat. PSIS sempat unggul cepat menit 7 lewat Hari Nur Yulianto. Di luar dugaan, Bhayangkara FC membalas empat gol di babak ke dua. Tiga diantaranya dicetak melalui tendangan bebas.

Tak hanya Sony, Heru "Eto'o" Setiawan juga menjalani debutnya bersama PSIS. Di pertandingan itu, Heru dipasang di posisi dobel pivot bersama Posle Conteh. Posisi yang sama saat dia masih berseragam Persis musim lalu. Sayangnya, Eto'o juga gagal membendung serangan Bhayangkara FC hingga berbuah tiga tendangan free kick yang menyebabkan gol terjadi.

"Tiga gol free kick jadi hukuman buat kami sehingga gagal menang," jelas pelatih PSIS, Jafri Sastra usai laga. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia