alexametrics
Jumat, 29 May 2020
radarsolo
Home > Wonogiri
icon featured
Wonogiri

Parah, Setubuhi Anak di bawah Umur, Direkam Lalu Disebarkan

27 Februari 2019, 19: 53: 44 WIB | editor : Perdana

Parah, Setubuhi Anak di bawah Umur, Direkam Lalu Disebarkan

WONOGIRI - Dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur terjadi di Jatisrono. Oleh tersangka yang masih anak baru gede (ABG), korban disetubuhi hingga tiga kali. Aksi hubungan layaknya suami istri itu bahkan direkam, lalu disebarkan oleh tersangka. 

Pelaku persetubuhan berinisial A, 18, warga Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, saat ini jajaran Satreskrim Polres Wonogiri telah merampungkan berkas tahap 1.

”Korbannya yakni AIA, 15, warga Desa Watangsono, Kecamatan Jatisrono,” kata Iwan Rabu (27/2). 

Kasus persetubuhan diketahui ketika pada Rabu (23/1), ada warga atas nama RA menerima kiriman video melalui Whatsapp dari tersangka. Isi video tersebut adalah rekaman persetubuhan antara tersangka dan korban. 

Kiriman itu disertai pesan ancaman bahwa tersangka akan menyebarkan video tersebut apabila korban tidak mau menemui tersangka. ”Tersangka juga bilang kalau sudah mengirimkan video tersebut kepada T, Guru BK di SMA tempat korban sekolah,” ujar Iwan.

Setelah dikroscek kepada korban dan ayah korban, ternyata korban mengatakan memang benar pernah melakukan persetubuhan tersebut sebanyak tiga kali. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia