Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Dapat 2 Amunisi Baru dari Tim Tetangga

28 Februari 2019, 18: 42: 32 WIB | editor : Perdana

Persis Solo Dapat 2 Amunisi Baru dari Tim Tetangga

SOLO – Persis Solo kembali mendatangkan pemain untuk memperkuat lini pertahanan dan tengahnya. 

Dua pemain berposisi bek dan gelandang serang akhirnya resmi berseragam Persis, Kamis (28/2). Ke duanya adalah Jodi Kustiawan (bek) dan Ilhamul Irhaz (tengah). Mereka merupakan mantan pemain tim tetangga Persis, yakni PSS Sleman. Jodi dan Irhaz turut serta membawa PSS promosi ke Liga 1 musim lalu.

Jodi sempat bermain untuk Persela Lamongan, namun kembali berseragam PSS. Pemain kelahiran Ngawi, 15 Mei 1992 itu punya kenangan tersendiri dengan Persis. Dia beberapa kali sempat melawan Laskar Sambernyawa di Liga 2 2017 silam.

Saat itu,dia gagal membawa PSS lolos setelah kalah 0-1 di Stadion Manahan pada babak 16 besar. Tidak hanya itu, Jodi juga hampir berlabuh ke Kota Bengawan di putaran ke dua musim lalu. Tepatnya saat Persis bongkar pasang pemain di bawah asuhan Agus Yuwono.

”Ini kesempatan ke dua saya bergabung ke Persis. Pertengahan musim lalu memang sempat akan ke Persis, tapi karena suatu hal ternyata batal. Sempat kecewa juga, semoga musim ini bisa membantu Persis promosi ke Liga 1,” jelas Jodi.

Begitu pula dengan Ilhamul Irhaz yang sebenarnya sudah diincar Persis sejak musim 2017 silam. Saat itu, Irhaz lebih memilih PSS ketimbang ke Persis. Di bawah asuhan Yudi Suryata, Persis hanya mendapatkan Bakori Andreas dan Joko Prayitno.

”Besuk akan ada satu pemain lagi yang datang ke Solo. Masih ada waktu dua minggu untuk merekrut pemain baru, karena kita memang targetkan selesai terbentuk pertengahan Maret ini,” jelas Manajer Persis, Langgeng Jatmiko. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia