Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Permudah Mitra Belanja Melalui Aplikasi

02 Maret 2019, 20: 39: 50 WIB | editor : Perdana

IDE KREATIF: Pengunjung Solo Grand Mall bakal dimanjakan aplikasi Kuliner Fashion SGM Solo yang memuat berbagai informasi terbaru terkait mal.

IDE KREATIF: Pengunjung Solo Grand Mall bakal dimanjakan aplikasi Kuliner Fashion SGM Solo yang memuat berbagai informasi terbaru terkait mal.

Share this      

SOLO – Terobosan baru dibuat Solo Grand Mall (SGM). Mal pertama di Kota Solo ini meluncurkan aplikasi Kuliner Fashion SGM Solo. Diharapkan aplikasi ini memudahkan mitra belanja dalam mencari barang yang dibutuhkan. Aplikasi ini sekaligus memberikan info terkini di mal.

Segmen pengunjung SGM tidak hanya keluarga atau orang tua. Juga generasi milenia yang sekarang tidak bisa lepas dari gadget. Segala informasi selalu dicari melalui smartphone. Melihat hal tersebut SGM berinovasi dengan menyediakan aplikasi tersebut.

”Aplikasi ini kami soft launching dulu pada 18 Februari 2019. Ternyata sampai saat ini animo pengunjung positif. Terlebih SGM menjadi pilihan tempat publik untuk bertemu kolega, belanja, hingga kuliner. Secara resmi, aplikasi Kuliner Fashion SGM Solo akan launching 31 Maret 2019. Sekaligus event Bazzar Kuliner (Bakul#3),” kata Public Releation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina kepada Jawa Pos Radar Solo, Jumat (1/3).

Ditambahkan Ina (sapaan Ni Wayan Ratrina), aplikasi ini bisa di-download di PlayStore gratis. Khususnya pelanggan setia SGM. Mempermudah pelayanan terhadap customer dengan ide-ide kreatif serta inovasi revolusioner untuk pusat perbelanjaan.

Aplikasi Kuliner Fashion SGM Solo berisi berbagai macam informasi. Baik terkait tenant, promo, serta event yang akan dan sedang berlangsung. Terkait Bazzar Kuliner #3, akan berlangsung pada 28-31 Maret 2019. Menyajikan berbagai kuliner tradisonal hingga kekinian di Kota Bengawan. Keberadaan event kuliner tersebut diyakini memberi banyak pilihan berkuliner bagi pengunjung mal.

”Ini salah satu bentuk komitmen kami kepada pengunjung mal. Dengan aplikasi yang ada, maka informasi terkini mengenai mal bakal cepat diterima. Salah satunya informasi mengenai event. Harapannya dengan inovasi yang dilakukan SGM ini semakin menambah loyalitas pengunjung kepada SGM,” tandas Ina. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia