Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Features

Total Dukung Suami

03 Maret 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : Perdana

dr. Ivony Moesa 

dr. Ivony Moesa  (EDY WIDODO/RADAR SOLO)

Share this      

DI BALIK kesuksesan suami, biasanya ada istri yang selalu men-support. Tak hanya itu, peran ganda perempuan sebagai wanita karir sekaligus ibu rumah tangga jadi tantangan bagi dr. Ivony Moesa. 

Dia harus mobile di dua rumah sakit dan satu klinik utama. Tapi, Ivony tetap mengutamakan keluarganya. Terbukti, dukungan terhadap sang suami Sistho A. Sreshtho yang menjabat general manager hotel berbintang tak pernah padam. 

Apalagi jam kerja bidang hotelier bisa 24 jam. Belum lagi, harus mengikuti sang suami ketika berpindah di tempat tugas baru.

“Beruntung saya sudah tahu dan bisa memahami ritme kerjanya. Seperti pulang larut malam dan kadang sampai di rumah masih membawa kerjaan dari hotel. Jadi saya sempatkan untuk ikut membantu. Tapi intinya kita saling support satu sama lain. Namun sebagai seorang ibu saya tetap memprioritaskan urusan keluarga dibanding karir,” ujar perempuan kelahiran Jakarta 1981.

Selama ini, ibu dari Kenzie Safaraz Sreshtho dan Tiara Amberly Sreshtho ini berkarir di RSJD Surakarta, Rumah Sakit Indriati, dan Klinik Utama di Solo. Dia tetap punya me time di sela aktivitasnya.

“Dalam sehari saya harus mobile di tiga tempat. Nah, pada saat mobile itulah saya gunakan untuk me time. Seperti shopping di mal, perawatan tubuh dengan manicure-pedicure dan facial. Bahkan kalau jadwalnya tak terlalu padat, bisa juga nonton bioskop bergenre action dan drama,” ungkap penyuka film superhero ini. (edy/wa)  

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia