Sabtu, 19 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Intensifkan Konsolidasi, Terjun ke Masyarakat

05 Maret 2019, 22: 01: 58 WIB | editor : Perdana

Intensifkan Konsolidasi, Terjun ke Masyarakat

KLATEN – Pemilu yang hanya tinggal hitungan hari terus dimanfaatkan Caleg  DPR RI Henry Indraguna untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Selain mengandalkan tim sukses dari struktur partai, Henry juga menggerakkan relawan  untuk terjun langsung ke masyarakat.

Hampir tiap hari saat ke daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah jadwal padat sudah menanti. Seperti akhir pekan lalu, Henry bertemu masyarakat di Ampel, dilanjutkan pertemuan dengan warga di Klaten dan Sukoharjo. Tujuanya untuk sosialisasi program yang ingin diperjuangkan saat duduk di kursi DPR RI nanti.

“Sudah ada belasan ribu yang berjabat tangan dengan saya hingga hari ini. Saya berharap dengan bertemu langsung, masyarakat akan mengingat saya saat pemilu 17 April mendatang. Saya menargetkan ada 30 ribu warga yang saya ajak jabat tangan langsung,” ujar Henry.

Pihaknya juga terus mematangkan tim sukses yang berasal dari struktur partai maupun relawan. Masing-masing memiliki peran dan wilayah kerja yang sudah dibagi dalam setiap konsolidasi. Sehingga meski berbeda peran, dia yakin saat di lapangan relawan dan struktur partai dapat bekerja maksimal.

Selain itu, persiapan untuk kampanye terbuka dilakukan. Pihaknya sudah memiliki jadwak untuk menggelar wayang kulit dengan dalang Ki Anom Suroto. Serta mengajak penyanyi campursari Didi Kempot dalam kampanye terbuka.

“Saya yakin dengan sosialisasi yang maksimal ke masyarakat langsung, perolehan suara saya bisa mengantar saya ke Senayan. Saya juga menyasar ke pemilih pemula yang jumlahnya cukup besar,” pungkas Henry. (oh)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia