Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Jalani Partai Ulang, PS POP Tetap Kalah

11 Maret 2019, 21: 57: 30 WIB | editor : Perdana

SILATURAHMI: Skuad PS POP bersam Suro FC saat bertanding di laga persahabatan di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo.

SILATURAHMI: Skuad PS POP bersam Suro FC saat bertanding di laga persahabatan di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo.

Share this      

SUKOHARJO – Sebuah laga persahabatan digelar  di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo, 9 Maret lalu. Pertandingan ini ternyata dalam rangka mengenang kesuksesan tim Suro FC menjadi juara pada 11 Maret 2003 silam di Lapangan Teloyo Wonosari Klaten. Saat meraih Piala Bupati Klaten kala itu, Suro kala itu berhasil menang atas PS Pop Solo dengan skor 5-4. Gol Suro kala itu dicetak oleh Hafid Jamado, Syaefudin, Dwi Joko, dan Hari Purnomo. Tiga nama awal adalah eks penggawa Persis Solo.

Tim PS POP saat itu juga banyak terselip penggawa Persis, mulai dari Didik Tri Yulianto, Haryadi Kapelo, hingga Gunarto Tri Prasetyo.

Untuk mengenang momen 16 tahun lalu tersebut, ternyata para pemain di laga tersebut kembali berkumpul dan menjalani sebuah laga persahabatan di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo, Sabtu, 9 Maret lalu.

Namun untuk mengumpulkan semua pemain di sebuat pertandingan 16 tahun lalu tersebut, ternyata  tak mudah. Banyak yang tidka bisa hadir, akhirnya ada beberapa pemain tambahan ikut meramaikan. Seperti PS POP yang mendatangkan tiga legenda Persis, yakni Bayu Andra , Agung Setyabudi, dan Imam Rahmawan.

Dalam laga ini, ternyata Suro kembali sukses menjegal PS POP dengan skor 4-3.  Bomber PSIR Rembang Katno mencetak dua gol di menit ke-23’ , dan 42’, sedangkan mantan penggawa Persis musim 2014, Dwi Joko juga mencetak dua gol di menit 35’ , dan 70’.

Tiga gol Pop juga disumbangkan legenda Laskar Sambernyawa. Di mulai dari mantan kapten Persis Bayu Andra mencetak gol di menit ke-18, dan dua gol sisa disumbangkan Iman Rahmawan (24’ , 64’).

“Laga ini seperti sebuah ereuni kecil-kecilan saat para pemain ikut sebuah tarkam di Klaten. Bersyukur beberapa pemain masih bisa hadir untuk bermain bersama,” terang salah satu pemain Suro FC, Hari Purnomo. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia