Sabtu, 20 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Inilah Kesibukan Pemain Sebelum Latihan Persis Dimulai

13 Maret 2019, 19: 37: 43 WIB | editor : Perdana

EKSTREM: Hapidin saat menjalani hobinya menunggangi motocross.

EKSTREM: Hapidin saat menjalani hobinya menunggangi motocross.

Share this      

SOLO – Klub kebanggaan wong Solo, Persis belum juga memulai langkah pembentukan timnya untuk persiapan Liga 2 2019. Jika tidak lagi ada halangan, latihan perdana akan digelar pada 1 April mendatang. 

Dimasa istirahat kompetisinya seperti saat ini, ternyata beberapa pemain memutuskan untuk meluangkan waktunya dengan menjalani hobi mereka masing-masing.

Hobi unik dijalani oleh wingger baru Persis Solo, Hapidin. Pria asal Bandung yang besar namanya di klub Persibat Batang tersebut malah kembali aktif untuk menaiki motorcross miliknya di beberapa track trabas. Itu terlihat beberapa hari terakhir, Hapidin rutin mengunggah video di Instastory-nya, saat dia tengah menunggangi kuda besinya.

Sementara itu gelAndang Persis, Tegar Hening Pangestu punya hobi berbeda yang dijalaninya di kediamannya di Bangka Barat. Bedanya dirinya malah meluangkan banyak waktu untuk menjalani hobinya, seperti Latihan di bibir pantai, hingga memancing sampai di tengah lautan.

”Sebagian besar warga sini (kediamannya) memang nelayan, ada juga yang jadi berkebun dan kerja di tambang,” terang Tegar sembari mengirimkan video saat dirinya tengah mencari ikan di tengah lautan kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. 

Berkumpul bersama keluarga dan memantau bisnis yang tengah dikembangkan, juga jadi hal lumrah yang dilakukan oleh para pemain saat rutinitas pekerjaan di lapangan  hijau tengah libur. 

”Saya meluangkan waktu dengankeluarga. Sembari kembali membantu-bantu istri yang membuka bisnis laundry. Kalau kompetisinya sudah mau mulai, tentu saya tidak bisa lagi membantu atau memantau bisnis ini secara langsung,” terang kiper Persis, Sukasto Efendi.

Manajemen Persis sendiri masih membebaskan pemain untuk menjalani kegiatannya dan hobinya, namun tetap dalam norma-norma yang iku . Namun ketika sudah dipanggil untuk pembentukan tim, tentu mau tak mau mereka harus fokus untuk meningkatkan performanya, dalam serangkaian program latihan ketat nantinya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia