Jumat, 06 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Butuh Playmaker Pelapis

13 Maret 2019, 22: 08: 43 WIB | editor : Perdana

Seleksi Persis Solo

Seleksi Persis Solo

Share this      

SOLO - Kepergian sejumlah pemain pilar pada musim lalu seperti Soni Setiawan, Eli Nasoka, Dedi Cahyono P, dan Heru “Eto’o” Setiawan sedikit mengganggu skema komposisi tim Persis Solo yang sudah disusun pelatih Agus Yuwono.

Pelatih yang akrab disapa AY itu harus putar otak mencari pemain pengganti yang sepadan dengan mereka. Patut diingat, empat pemain tersebut hampir selalu jadi pilihan utama sepanjang musim lalu.

”Dari awal kan sudah buat skema, termasuk nama-namanya. Tinggal eksekusi dari manajemen seperti apa. Meskipun ada beberapa pemain yang lepas seperti Sony, dan Eto’o, tapi sudah dapat penggantinya,” jelas Agus (13/3).

Sejauh ini, Persis memang sudah mendapatkan pemain pengganti mereka, yakni Andreantono Oriza (fullback kiri), dan Tegar Hening (gelandang bertahan). 

Lebih lanjut Agus menyebut, ada satu posisi yang masih butuh satu pemain lagi, yakni playmaker. Saat ini baru M. Ilhamul Irhaz di posisi vital tersebut. Setidaknya harus ada minimal dua pemain yang bertipikal sama. 

”Setiap lini juga sudah ada nama-namanya, tapi satu posisi playmaker masih butuh pemain pelapis lagi. Saat ini baru Ilhamul Irhaz saja masih belum cukup,” imbuhnya. (adi/ria)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia