Sabtu, 20 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Low Season, Mal Berlomba Beri Diskon

14 Maret 2019, 11: 25: 59 WIB | editor : Perdana

PERANG HARGA: Pengunjung berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Solo, baru-baru ini.

PERANG HARGA: Pengunjung berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Solo, baru-baru ini. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Memasuki low season ini, sejumlah pengusaha ritel dan mal harus berinovasi untuk mendongkrak tingkat kunjungan. Salah satunya dengan memberikan diskon belanja. Seperti yang dilakukan sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Solo dan sekitarnya.

Chief Marcomm Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji mengaku sepanjang Maret ini beberapa tenant memberikan diskon yang bisa dinikmati pengunjung. Dari total tenant yang ada, enam di antaranya memberikan varian potongan harga. Seperti Polo Raph Laurent yang memberikan diskon 30 persen all item. Serta Doninin yang menghadirkan varian tas dengan diskon up to 50 persen.

”Solo Paragon memberikan produk fashion dengan brand nasional hingga internasional. Karena gaya hidup masyarakat di Kota Solo secara khusus sudah bergeser dengan mengonsumsi barang fashion berkualitas. Menarik minat pengunjung, beberapa brand memberikan diskon yang cukup variatif,” kata perempuan yang akrab disapa Vero ini kepada Jawa Pos Radar Solo, Rabu (13/3).

Brand lainnya, seperti Colour Box juga memberikan diskon up to 30 persen serta Giordano 40 persen all item khusus member. Tak hanya fashion, tenant kuliner di Solo Paragon juga menghadirkan promo. Yakni Yoshinoya buy 2 get 2 dengan aplikasi pembayaran digital.

Sampai saat ini kontribusi tenan fashion dengan kuliner masih seimbang. Pihaknya tidak menutup mata, segmen kuliner kini menjadi tujuan utama pengunjung datang ke mal. Berkomitmen menghadirkan produk fashion maupin kuliner berkelas. Sedangkan traffic pengunjung saat weekeday mencapai 10-12 ribu orang. Serta 14-20 ribu orang saat weekend.

Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina T. Mawarti menambahkan, promo diskon tak hanya dari produk fashion saja. Melainkan tenant tempat bermain Fun World. Bonus poinnya mencapai 25 persen.

”Selain itu beberapa tenant fashion juga memberikan diskon rata-rata up to 30-70 persen. Produk kecantikan juga. Meski masih low season, promo diskon dari tenant tetap menarik pengunjung untuk datang dan berbelanja,” bebernya. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia