Selasa, 20 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Penumpang di Bandara Adi Soemarmo Solo Kini Boleh Dijemput Grab 

15 Maret 2019, 20: 08: 19 WIB | editor : Perdana

peresmian layanan transportasi online di Bandara Adi Soemarmo

peresmian layanan transportasi online di Bandara Adi Soemarmo

Share this      

SOLO – Kini penumpang yang turun di Bandara Adi Soemarmo Solo bisa menggunakan layanan transportasi online. Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskop AU) Lanud Adi Soemarmo telah bekerja sama dengan salah satu penyedia transportasi online. 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel PnB Indan Gilang B menyatakan, kerja sama itu merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan akses transportasi di bandara. “Kami akan terus meningkatkan sistem tranportasi yang ada di bandara agar menjadi lebih baik,” ujar Indan usai launching armada serta aplikasi di Gedung Wiraloka Lanud Jumat (15/3). 

Untuk layanan online tersebut tersedia 120 armada. Terdiri dari taksi-taksi lama di bandara yang  telah dikonversikan dengan aplikasi serta armada baru dari mitra. 

Sementara itu, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan, secara sistem pihaknya menyematkan CarAirport pada aplikasi. Penumpang yang turun di bandara dan ingin menggunakan aplikasi penjemputan, akan langsung menggunakan CarAirport. Penumpang akan diarahkan ke selter penjemputan Grab. 

“Tarifnya memang kita sesuaikan. Yang penting terjangkau dan tetap mementingkan kesejahteraan dari teman-teman mitra,” pungkas Ridzki. (gis/ria)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia