Selasa, 16 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Food Court SGM Bersolek

15 Maret 2019, 21: 39: 07 WIB | editor : Perdana

WARNA BARU: Pengunjung menikmati kuliner di Food Court Solo Grand Mall.

WARNA BARU: Pengunjung menikmati kuliner di Food Court Solo Grand Mall.

Share this      

SOLO – Kuliner berkontribusi cukup besar bagi Solo Grand Mall (SGM). Demi kenyamanan pengunjung, SGM mempercantik Food Court yang terletak di lantai 3 tersebut. Melalui penambahan sejumlah tenant dan pembenahan interior.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengaku lantai 3 merupakan pusat kuliner yang memanjakan lidah pengunjung dengan beragam menu. Mulai dari tradisional, nusantara, hingga western. Inovasi tenan kuliner juga selalu dihadirkan agar pengunjung tidak bosan.

”Menanggapi permintaan pasar yang cukup tinggi, khususnya kuliner, manajemen melakukan perubahan di area food court. More fresh kuliner dengan menambah tenant baru. Seperti Aiciro yang menghadirkan snack khas Taiwan, Little Tokyo, dan menu nusantara lainnya. Kami juga melakukan perubahan interior agar lebih nyaman,” kata Bambang kepada Jawa Pos Radar Solo, Kamis (14/3).

Bambang menyadari, Food Court menjadi tujuan utama pengunjung datang ke mal, selain berbelanja. Interior lama diubah dengan konsep dan desain lebih segar. Perubahan terletak pada penggantian kursi dan meja yang lebih colorful. Segmen lebih ke keluarga dan anak sekolah yang hobi selfie.

Food Court tidak hanya dijadikan tempat makanan. Melainkan juga bertemu relasi atau mengerjakan tugas. Untuk itu, pihak manajemen juga menambahkan fasilitas pojok charger di beberapa titik. Serta memberikan layanan wifi yang bisa dinikmati pengujung.

”Dengan segala inovasi yang kami lakukan ini, harapannya mitra belanja Solo Grand Mall, khusunya pecinta kuliner merasa nyaman. Serta dapat memanfaatkan fasilitas yang ada ini. Sehingga mereka bisa menyempatkan waktunya lebih lama lagi di mal,” tandas Bambang. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia