Selasa, 16 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Chandra Waskito Dirawat di RS dr Oen, Didiagnosa Kekurangan Vitamin

15 Maret 2019, 22: 10: 16 WIB | editor : Perdana

Chandra Waskito harus beristirahat total

Chandra Waskito harus beristirahat total

Share this      

SOLO – Benturan yang terjadi pada bintang Persita Tangerang Chandra Waskito Kusumawardana saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang (13/3), membuatnya harus ditarik keluar lapangan. Mantan pemain Persis Solo musim lalu itu harus keluar stadion lebih cepat ketimbang rekan setimnya.

Sempat dilarikan ke rumah sakit di Malang, Kito akhirnya dirujuk ke RS dr Oen Kandang Sapi Solo. ”Dia memang sempat tak sadarkan diri, tapi saat ini sudah membaik. Diagnosa dokter, ternyata dia kekurangan tiga vitamin. Kekurangan inilah yang membuat dia sempat kejang-kejang,” terang Ibunda Kito, Sri Sumarni Jumat (15/3).

Sumarni mengatakan, pihak Persita tetap memantau kondisi Kito. ”Persita punya dokter tim. Dan, dia terus memantau kondisi Kito serta berkoordinasi dengan dokter di rumah sakit dr Oen. Persita cukup profesional,” ujarnya. 

Sebelum bertanding melawan Arema, lanjut Sumarni, Kito memang sempat mendapat pemantauan dari tim kepelatihan Persita. Kondisinya sempat menurun beberapa hari sebelum laga dan dianggap kurang fit.

”Kito akhirnya bilang siap. Dia cukup termotivasi untuk main lawan Arema karena sempat dilirik tim ini untuk main di Liga 1,” pungkas dia. (nik/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia