Selasa, 18 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Sopir Truk Asal Sumatera Tewas di Rest Area Tol Soker

15 Maret 2019, 22: 53: 15 WIB | editor : Perdana

Sopir Truk Asal Sumatera Tewas di Rest Area Tol Soker

SRAGEN – Seorang sopir truk ditemukan meninggal saat beristirahat di rest area tol Solo-Kertosono (Soker) wilayah Masaran, Sragen Jumat (15/3) pagi. 

Korban diketahui bernama Redi Damianus Malau, 50, warga Dusun II,  Desa Namo Rambe, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten  Deli Serdang, Sumatera Utara.  Dia merupakan sopir truk Mitsubishi Fuso bernopol B 9456 WW.  

”Awalnya sekitar pukul 22.30 korban tiba di lokasi parkiran rest area  km 519 A Masaran. Korban memarkirkan kendaraan di lokasi parkiran. Kemudian, korban menuju ke warung bersama kernetnya,” jelas Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi.

Selesai makan korban tidur di depan kendaraan, di area taman. Temannya sempat menyuruh korban untuk tidur di dalam mobil, tetapi korban tidak mau. 

Pada pukul 06.00 korban dibangunkan temannya. Namun, korban sudah tidak bernafas. ”Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban dibawa ke RSUD Sragen sambil menunggu pihak keluarga dan dari PT tempat korban bekerja,”  terang Agus. (din/ria)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia