Kamis, 21 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

HUT Best Western Premiere, Usung Tema Mapat di Anniversary Ke-4

16 Maret 2019, 13: 15: 59 WIB | editor : Perdana

SEDERHANA: Rangkaian perayaan HUT Best Western Premier Solo Baru.

SEDERHANA: Rangkaian perayaan HUT Best Western Premier Solo Baru.

MEMPERINGATI hari jadi yang ke 4, Best Western Premier Solo Baru mengadakan berbagai rangkaian acara. Baik internal maupun eksternal perusahaan. Mengusung tema MAPAT, yakni Mapan dan Kuat. Memberikan filosofi semangat untuk tetap memberikan yang terbaik bagi tamu yang menginap maupun menggunakan fasilitas hotel.

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi mengatakan, acara puncak jatuh pada Jumat (15/3). Digelar sederhana dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Dia berharap di usia ke 4 ini, karyawan semakin bersemangat meningkatkan kualitas layanan dan produk.

”Di usia yang bertambah, tentu target revenue juga bertambah. Produk dan fasilitas terus kami tingkatkan. Menjadi sebuah misi ke depan yang lebih baik. SDM juga terus ditingkatkan demi pelayanannya terbaik. Semakin banyak inovasi yang hadir untuk menjadikan Best Western Premier Solo Baru sebagai hotel pilihan,” kata Oji kepada Jawa Pos Radar Solo.

Marcom Manager Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara menambahkan, banyak rangkaian acara digelar untuk perayaan ulang tahun. Yakni CSR donor darah pada 12 Februari. Lalu jalan santai dan bersih-bersih Kota Solo dengan mengambil Tema BWPSB Resik-Resik Kutho yang dilaksanakan pada 24 Februari di area CFD Slamet Riyadi. 

Staff hotel mengambil sampah yang ada di area CFD bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar hotel meskipun dimulai dari hal kecil. ”Pada rangkaian acara perayaan ulang tahun ini terbangun keakraban dan kerja sama solid antarkaryawan dan departemen. Sehingga terwujud pencapaian revenue yang maksimal,” tandasnya. 

Tidak hanya kegiatan yang bersifat CSR, Best Western Premier Solo Baru juga menyelenggarakan kegiatan outing untuk seluruh karyawan. Mengusung Tema Dolan Bareng e Cah BWPSB. Bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama antar staf lintas departmen. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia