Jumat, 26 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Dua Pemain Unsa Resmi Berseragam Persis

17 Maret 2019, 11: 40: 59 WIB | editor : Perdana

UNJUK GIGI: Fajar Zainul Muttaqin (kanan) jadi pemain potensial dari binaan PS Unsa Asmi.

UNJUK GIGI: Fajar Zainul Muttaqin (kanan) jadi pemain potensial dari binaan PS Unsa Asmi. (PS UNSA FOR RASO)

SOLO – Persis Solo punya banyak pemain potensial, sayangnya masih ada yang tak mendapat kesempatan bermain lebih di klub tanah kelahirannya. Musim ini ada beberapa pemain lokal yang mendapat kesempatan besar untuk unjuk gigi. Mulai dari Dimas Galih, Andri Prabowo, Fajar Zainul Muttaqin, hingga M Isa. Datang sebagai amunisi baru Laskar Sambernyawa di Liga 2, keempatnya tentu mendapat tantangan besar untuk bisa unjuk gigi.

Kampus Universitas Surakarta (Unsa) ternyata ikut bangga, karena dua pemain binaannya, lolos gabung Persis musim ini. dua nama tersebut adalah Fajar yang musim lalu bermain untuk PSCS Cilacap, dan M Isa yang tercatat sebagai mantan penggawa Madura FC dan Persibat Batang musim lalu.

”Cukup senang pastinya keduanya dilirik potensinya oleh Persis. Saya sama sekali baru tahu mereka gabung Persis, setelah tahu-tahu Persis me-launching pemain baru. Saya secara pribadi tentu berharap mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Persis musim  ini,” terang Pembina PS Unsa-Asmi, Rio Arya Surendra kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Pria yang menjabat sebagai Rektor Unsa periode 2019-2023 tersebut mengakui potensi kedua pemain ini memang tak perlu diragukan lagi. M Isa sempat beberapa kali bergabung dengan klub besar di Liga Indonesia. Selain Madura FC, dirinya juga tercatat pernah bermain untuk Persibat Batang dan PS Mojokerto Putera.

Untuk Fajar, memang tengah mengembangkan diri dan potensinya. Dia sempat tercatat berseragam Persiharjo Unsa Asmi, PSISra Sragen, dan PSCS Cilacap.

”Saya berharap pelatih tentu bisa memberi kepercayaan mereka untuk bermain. Kalau lihat potensinya, saya cukup yakin mereka bisa unjuk gigi,” tuturnya. (nik

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia