Selasa, 15 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

3 Bocah Tewas Tenggelam di Kubangan Galian C Karanganyar

18 Maret 2019, 09: 50: 35 WIB | editor : Perdana

Lokasi kubangan galian C yang menewaskan tiga bocah  di Gondangrejo

Lokasi kubangan galian C yang menewaskan tiga bocah di Gondangrejo

Share this      

KARANGANYAR - Warga di Dusun Banyubiru, Gondangrejo, Karanganyar digegerkan dengan tenggelamnya tiga bocah di salah satu lokasi kubangan galian C. Tiga bocah tersebut ditemukan tewas pada  Senin (18/3) dini hari.

Tiga korban tenggelam itu, yakni Tito Aji Suhartanto, 9;  M. Viar Anugerah, 10; dan Fadli Ardian Putra,9. Mereka merupakan warga Ngledok, Jatikuwung, Gondangrejo, Karanganyar. 

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Effendi melalui Kapolsek Gondangrejo AKP Riyanto mengungkapan, ketiga bocah tersebut sebelumnya berniat untuk bermain ke taman di wilayah Mojosongo, Jebres, Solo. Tapi, dalam perjalanan menggunakan  sepeda, ketiga bocah itu melihat segerombolan pecinta motor trail di wilayah Gondangrejo.

Mereka pun membatalkan niat ke taman dan melihat  sejumlah offroader trail yang menggelar latihan. Ketiga bocah itu juga sempat berenang di kubangan bekas galian C.

"Sempat dicari orang tuanya, dan lapor ke polsek, kemudian ada warga yang mengetahui ketiga anak tersebut sebelumnya bermain di kubangan bekas galian C. Saat dilihat di lokasi, warga menemukan sepeda ketiga bocah itu dan melihat satu korban sudah meninggal dunia dengan posisi mengambang," terang Riyanto. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia