Kamis, 19 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Puan Pantau Penyaluran Bantuan

18 Maret 2019, 18: 05: 40 WIB | editor : Perdana

PANTAU LANGSUNG: Menko PMK Puan Maharani saat berkunjung ke Karanganyar.

PANTAU LANGSUNG: Menko PMK Puan Maharani saat berkunjung ke Karanganyar. (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR - Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani menyalurkan bantuan ke warga Karanganyar kemarin (17/3).

Bantuan tersebut di antaranya alat pertanian, program keluarga harapan (PKH), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Bantuan Operasional Sekolah (BOS), hingga Paket Alat Permaian Edukatif (APE) ke siswa. Penyaluran bantuan secara simbolis didampingi Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Puan mengatakan, kedatangannya sekaligus memastikan bantuan dari pemerintah pusat sampai ke tangan masyarakat. ”Saya mengakui bantuan yang diberikan memang belum bisa 100 persen atau 1.000 persen berjalan dengan baik, ada hal yang perlu diperbaiki,” terang Puan.

Bupati Juliyatmono mengaku berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memperhatikan masyarakat di Karanganyar. Bupati mengatakan, saat ini Pemkab Karanganyar tengah mengembangkan produk pertanian organik.

”Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat menjadikan masyarakat terus berkembang, tenteram, ayem membangun Karanganyar dengan baik,” singkat Juliyatmono. (rud/adi)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia