Sabtu, 19 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Ribuan Relawan Hadiri Pengajian Sekabel Jokowi

18 Maret 2019, 19: 13: 44 WIB | editor : Perdana

ANTUSIAS :Relawan Sekabel Jokowi meminta kaos yang dipakai Gus Karim

ANTUSIAS :Relawan Sekabel Jokowi meminta kaos yang dipakai Gus Karim

Share this      

SUKOHARJO – Ribuan relawan Sedulur Kayu & Mebel (Sekabel) Jokowi  Solo Raya hadir dalam pengajian di Gedung Setyowati, Gentan, Kecamatan Baki. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Noto Mihardjo.

Dalam sambutanya Ketua Umum Sekabel Jokowi,Setyo Wisnu Broto, pengajian diadakan sebagai bentuk dari kampanye santun. Sehingga suasana menuju pemilu 17 April mendatang berjalan sejuk dan penuh dengan kedamaian.

“Jadi kami mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk tetap santun dalam memghadapi pemilu. Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar masyarakat semakin bisa memgetahui apa saja prestasi Jokowi,” ujarnya.

Dewan Pembina Sekabel Jokowi Begog Djoko Winarso dalam sambutanya menyampaikan, relawan Sekabel Jokowi harus terus konsolidasi untuk mendukung Jokowi. Dia minta masyarakat agar hadir ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Saya minta semua relawan maupun pendukung Jokowi, tanggal 17 April untuk  datang ke TPS  dan mencoblos nomor urut satu Jokowi. Ini harga mati,”  ujarnya.

KH Abdul Karim atau yang akrab disapa Gus Karim, menjelaskan tentang bukti bukti keislaman Jokowi. Mulai saat mengadakan salat Idul Adha pertama kali di Balai Kota Surakarta. Termasuk sering mengadakan shalawat di Lodji Gandrung, rumah dinas walikota

“Apalagi yang diragukan keislamanya, saya mengajak seluruh yang hadir untuk mendukung Jokowi agar terpilih dua periode,” ungkapnya.

Sebelum tausyah ditutup Gus Karim  membacakan puisi. Kemudian dlanjutkan membagikan beberapa kaos dan baju yang sudah dipakai dari rumah. (oh)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia