Kamis, 19 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Bomber PSIM Sempat Tolak Tawaran Persis

19 Maret 2019, 22: 52: 03 WIB | editor : Perdana

Supriyadi

Supriyadi (PSIM JOGJA OFFICIAL)

Share this      

SETIAP awal musim setiap pelatih tentu mulai merancang bank data pemainnya, yang diharapkan bisa dihadirkan untuk bergabung di tim yang tengah diracik oleh sang pelatih. Agus Yuwono yang musim ini kembali menukangi Persis Solo, ternyata sempat tertarik dengan striker PSIM Jogja. Supriyadi memutuskan menolak tawaran Persis.

 Bukan pertepuk sebelah tangan. Supriyadi sempat mengutarakan kata ia, namun ternyata sang pemain memutuskan bertahan di PSIM usai manajemen tim lamanya memberikan pernyataan memintanya untuk bertahan.

”Dia memang memutuskan untuk bertahan di sana (PSIM),” terang Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

Belakangan pendukung PSIM sempat meraguka pernyataan tersebut. Hal ini lantaran pemain asal Malang tersebut malah terlihat bergabung dengan Perseru Serui di ajang Piala Presiden

Tim asal Papua tersebut bahkan ingin menekan kontrak secara permanen Supardi. Belakangan pemain yang akrab disapa Eeng tersebut memutuskan untuk berkomitmen kembali bergabung ke Laskar Mataram ( julukan PSIM) di Liga 2 Indonesia musim ini.

”Saya sudah komit bersama dengan PSIM meski kesepakatannya baru sebatas lisan,” kata Supriyadi.

Musim lalu, Eeng banyak berperan di lini serang PSIM Jogja. Bersama Ismail Haris dan Hendrico ketiganya menjadi trio maut sehingga mampu membawa Laskar Mataram bertahan di Liga 2.  Untuk saat ini lini serang Persis Solo ternyata sudah ada empat nama, yakni Hapidin (eks Persibat Batang), Ugiek Sugiarto (eks Kalteng Putra), M Isa (eks Madura FC) dan Dimas Galih mantan pemain Persik Kendal. (bhn/din/JPG/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia