Minggu, 18 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Tren Terbaru Wedding ala Fave Solo

20 Maret 2019, 15: 54: 30 WIB | editor : Perdana

ELEGAN: dekorasi pernikahan dengan kue pengantin di favehotel Solo.

ELEGAN: dekorasi pernikahan dengan kue pengantin di favehotel Solo.

Share this      

SOLO – Tren anak muda sekarang, menyukai hal yang simple dan gak mau ribet. Membuat favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru) memunculkan konsep simple wedding. Acara berkesan private, elegan, dan hanya disaksikan oleh orang-orang terdekat saja. Konsep simple, sehingga pasangan pengantin bisa membaur bersama tamu.

”Saat ini, untuk pernikahan harus diselenggarakan di Kantor Urusan Agama (KUA). Tapi kini pihak KUA atau gereja bisa langsung menuju ke favehotel Solo untuk menyelenggarakan syukuran pernikahan. Sehingga dalam sehari dapat terlaksana dan dengan biaya terjangkau,” kata Ika Florentina, General Manager favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru).

Menciptakan tren tersebut, favehotel Solo meluncurkan private wedding package Rp 15 juta nett. Sudah termasuk venue acara, standar dekorasi, acoustic etertainment, MC, dan 7 pilihan menu prasmanan (buffet menu) untuk 50 pax. Free flow untuk ice tea dan mineral water, dan standar sound system. Bagi tamu yang ingin menambah jumlah pax bisa menambah Rp 75.000 net per pax.

Lebih romantis lagi, kedua mempelai akan dimanjakan dengan menginap gratis di tipe kamar standard. Favehotel Solo juga memberikan 1 kamar untuk keluarga anda. Private wedding ini dikemas dengan harga yang terjangkau. Tanpa meninggalkan kesan sakral, simple, dan elegan bagi mempelai.

Favehotel Solo memiliki ruang meeting dengan kapasitas 25-300 orang. Dilengkapi fasilitas lengkap. Mulai dari screen, infocus, flipcart, sound system. Fasilitas lainnya yaitu Lime Restaurant yang cukup luas dengan 50 pilihan menu makanan berbeda setiap harinya. Membuat para tamu tidak bosan menginap di favehotel Solo. Bagi calon pengantin yang merasakan lelah, dapat menikmati aneka spa dan massage treatment yang disediakan.

Bagi Anda yang ingin jalan-jalan mencari oleh-oleh khas Kota Solo, tidak perlu khawatir. Karena favehotel Solo memiliki keunggulan, yaitu lokasi strategis dan para staff kami bekerja sesuai tagline yakni fun, fresh, and friendly. Sehingga kami selalu siap membantu Anda, pasangan Anda, dan keluarga dalam merayakan hari spesial. (adv/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia