Kamis, 24 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Smartfren 4G, Kuota Gak Ada Abisnya

21 Maret 2019, 15: 14: 11 WIB | editor : Perdana

MURAH DAN CEPAT: Smartfren meluncurkan paket internet kuota Gokil Mulai Rp 2.000 per GB untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

MURAH DAN CEPAT: Smartfren meluncurkan paket internet kuota Gokil Mulai Rp 2.000 per GB untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Share this      

SOLO – Smartfren mengeluarkan produk terbarunya untuk paket internet. Dibintangi Atta Halilintar dengan judul kuota Gokil Mulai Rp 2.000 per GB. Diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat Indonesia untuk berselancar di dunia maya. Produk baru ini memiliki beberapa kelebihan.

Seperti disadur dari website resmi Smartfren, harga internet ini Rp 2 ribu per 1 GB. Kemudian diakumulasikan hanya dengan Rp 60 ribu, sudah mendapatkan kartu perdana, bonus kuota 30 GB. Rinciannya 15 GB untuk internet 24 jam dan bonus midnight internet 15 GB. Plus Telepon ke semua operator selama 10 menit dan nelpon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren.

Produk baru ini memberikan layanan full 4G selama 24 jam. Smartfren selalu memberikan layanan 4G secara penuh, tanpa batasan waktu. Memiliki jaringan yang luas. Seperti yang digambarkan dari sosok Atta Halilintar saat jalan-jalan menjelajah Jawa Barat. Mengetes jaringan Smartfren Super 4G.

Awalnya, Smartfren memang dikenal sebagai provider berbasis CDMA. Namun dengan teknologi 4G, tidak ada lagi istilah tersebut. Perkembangan smartphone pun semakin berkembang dan canggih. Teknologi 3G sudah mulai ditinggalkan dan beralih ke 4G.

Semua device 4G dijamin sudah cocok dengan Smartfren Super 4G. Smartfren dengan hastag-nya #Super4Gkuota adalah jawaban bagi kaum milenials. Memberikan kuota tak terbatas untuk bisa bermedsos dan berselancar di dunia maya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia