Minggu, 21 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Lunch ala Dilan di The Alana Hotel Solo

21 Maret 2019, 17: 30: 59 WIB | editor : Perdana

TERJANGKAU: Lunch Dilan 89 di The Alana Hotel Solo.

TERJANGKAU: Lunch Dilan 89 di The Alana Hotel Solo. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

SOLO – The Alana Hotel and Convention Center-Solo menghadirkan konsep makan siang ala Dilan 89. General Manager The Alana Hotel and Convention Center-Solo, Sistho A. Srestho menjelaskan, Mas Dilan 89 merupakan singkatan Makan Siang di Alana dengan harga Rp 89 ribu per pax.

Lunch dibuat untuk mendedikasikan kepada seluruh warga Solo dan sekitarnya. Mendapatkan tempat yang nyaman pada saat makan siang. Baik dengan keluarga, pribadi, maupun kolega.

”Ide ini dari banyaknya meeting room untuk mewadahi kegiatan MICE di Kota Solo dan sekitarnya. Sekaligus mengakomodasi masyarakat Solo yang ingin santap siang dengan nuansa berbeda. Nama Mas Dilan sengaja kami ambil karena sedang hangat dibicarakan. Pastinya banyak masyarakat sudah familiar dengan nama Dilan,” kata Sistho kepada Jawa Pos Radar Solo, Rabu (20/3).

Menu makanan yang disajikan terus berganti setiap harinya. Mulai dari tradisional, western, maupun request langsung dari tamu yang memesan. Executive Chef The Alana Hotel and Convention Center-Solo, Pian Gunawan mengaku menonjolkan menu Karimunjawa. Tak hanya buffet, dia akan men-display kambing guling dan tengkleng yang setiap harinya. Bisa dinikmati sepuasnya oleh tamu.

Mas Dilan semakin menegaskan bahwa makan di hotel tidak mahal. Sebab dengan harga yang ditawarkan, tamu bisa mencicipi makanan sepuasnya. Ada sekitar 80-an menu disajikan untuk para tamu.

”Menunya tentu akan berubah-ubah agar tamu tidak bosan. Sebelumnya kami sudah meluncurkan menu breakfast. Menu makan siang ini juga menjadi pilihan tersendiri. Harapannya Mas Dilan ini menjadi pilihan dan mampu memberikan momen yang tak terlupakan,” tandasnya. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia