Selasa, 15 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Relawan Sekabel Jokowi Gelar Doa Bersama 

22 Maret 2019, 22: 14: 15 WIB | editor : Perdana

Relawan Sekabel Jokowi Gelar Doa Bersama 

SUKOHARJO - Sedulur Kayu dan Mabel (Sekabel) Jokowi menggelar doa bersama untuk mendukung calon presiden nomor urut  satu Jokowi. Kegiatan bertempat di rumah Harjito Dusun Ngemul, Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari Jumat (22/3). Kegiatan ini dihadiri Ibunda Jokowi  Sudjiatmi Notomihardjo. 

Ketua Umum Sekabel Jokowi Setyo Wisnu Broto mengatakan, pihaknya mengapresiasi pemerintah Jokowi yang sudah banyak melakukan pembangunan di negeri ini.  Pembangunan tersebut seperti jalan, bandara, pelabuhan, dan infrastruktur lain. 

"Kami mendukung pemerintahan Jokowi karena bersih. Kami mengajak masyarakat untuk doa bersama agar Jokowi kembali terpilih di periode kedua. Juga mengajak agar pada 17 April datang ke TPS dan mencoblos Jokowi,” ujarnya.

Ketua Dewan Pembina Sekabel Jokowi Begog Djoko Winarso menambahkan, dukungan diberikan kepada Jokowi karena  selama menjadi preside, Jokowi bersih dan jujur. Untuk itu, pihaknya bersedia mendukung Joko Widodo. 

"Saya memberikan apresiasi dan mendukung Jokowi jadi presiden untuk kedua kalinya. Satu untuk semua, semua untuk satu," tegasnya.

Sementara itu, KH. Abdul Karim atau yang biasa disapa Gus Karim, mengajak masyarakat bersyukur atas apa yang sudah diraih dan prestasi yang dicetak Jokowi. Pembangunan infrastruktur sudah jelas terlihat, pertumbuhan ekonomi juga terus terjadi. (yan)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia