Minggu, 17 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persebi Tantang Badak Lampung FC

Seleksi Pemain Sudah Dibentuk

23 Maret 2019, 12: 05: 59 WIB | editor : Perdana

Persebi Tantang Badak Lampung FC

BOYOLALI – Persebi Boyolali sudah mulai bergerak menatap Liga 3 2019 zona Jateng. Seleksi pembentukan tim sudah digelar. Di hari pertama, ada 150 pemain yang datang untuk mengikutui seleksi, tim kepelatihan langsung mengkrucutkannya menjadi 60an pemain.

”Seleksi akan kami gelar tiap pagi sampai tanggal 28 (Maret) besok. Seleksi kita gelar di Lapangan Kragilan Mojosongo Boyolali,” terang Pelatih Persebi, Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Baru terbentuk, dan belum memiliki kerangka yang mantap, ternyata klub berjuluk Laskar Pandanarang tersebut langsung harus sudah bersiap melawan klub Liga 1 Badak Lampung FC. Tim ini sendiri adalah nama baru dari Perseru Serui yang diakuisi sahamnya oleh pengusaha asal Lampung.

”Uji coba digelar siang (di Lestarindo Soccerfield Boyolali), ini kita maksimalkan untuk memantap pemain,” tujar legenda Arseto tersebut.

Jaino Matos, Strategic Technical Director, BLFC mengakui membutuhkan enam uji coba, yang direncanakan akan digelar sebanyak enam kali selama timnya TC di Boyolali.

”Rencananya dua lawan tim Liga 3, dua lagi lawan klub Liga 2, dan dua lawan klub Liga 1. Kita cari tim yang dekat dengan Boyolali. Rencananya uji coba rutin kita gelar tiap hari Sabtu,” terang Jaino Matos.

Untuk Lawan Persebi, laga ini akan digelar di Lestarindo Soccerfield, yang sejatinya kurang standar untuk sebuah laga uji coba.

”Untuk awalan, tak masalah bagi kami. Toh kita bisa maksimalkan dengan permainan kaki ke kaki. Yang utamakan kami ingin melihat komposisi tim saat ini seperti apa kualitasnya,” terang pria asal Brasil tersebut. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia