Minggu, 21 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Servis Berkala di Bengkel Nasmoco Banyak Untungnya

23 Maret 2019, 14: 05: 59 WIB | editor : Perdana

BANYAK BENEFIT: Seorang mekanik Nasmoco sedang melakukan servis rutin mobil pelanggan.

BANYAK BENEFIT: Seorang mekanik Nasmoco sedang melakukan servis rutin mobil pelanggan.

DILER resmi Toyota wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta Nasmoco Group menawarkan berbagai promo menarik. Bagi seluruh produk Toyota, termasuk yang sudah habis masa garansinya. Program ini berlaku di 23 bengkel Nasmoco dan berlangsung dari Maret hingga Juni 2019.

Aftersales Department Head Nasmoco Group, Dwi Aprianto menjelaskan, Nasmoco selalu mengadakan promo layanan bengkel. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan juga mengingatkan pemilik mobil Toyota agar selalu servis rutin di bengkel resmi Nasmoco.

Promo tersebut di antaranya “Promo Spesial LCGC” yang ditujukan bagi pengguna Agya dan Calya. Cukup dengan biaya Rp 397.000, pelanggan yang melakukan servis berkala 10.000-50.000 km mendapatkan gratis biaya jasa, gratis oli, dan part pengganti sesuai standar Toyota. 

Sedangkan khusus untuk service 40.000 km, customer cukup membayar dengan harga Rp 847.000 saja. Sudah termasuk filter udara, minyek rem dan oli transmisi, serta balancing 4 roda. Selain itu Nasmoco akan memberikan berbagai macam voucher servis yang bisa dimanfaatkan. Maksimal 30 hari setelah melakukan servis mobil di Nasmoco.

Promo lain yang yang ditawarkan Nasmoco, yakni promo “Body Paint Repair Superdeal 500” yang bisa dimanfaatkan oleh pemilik kendaraan Toyota di bawah tahun 2014. Berupa perbaikan kerusakan pada panel bumper, door, engine hood, fender, dan quarter panel dengan biaya Rp 500 ribu per panel. Dari harga normal Rp 900 ribuan per panelnya.

Khusus untuk promo ini, pelanggan bisa memanfaatkan perbaikan panel dengan harga Rp 500 ribu per panel. Untuk semua tipe Toyota non asuransi dengan pengerjaan maksimal 3 panel. Di mana panel ke-4 berlaku harga normal.

”Pastikan melakukan servis berkala kendaraan Toyota Anda di 23 bengkel resmi Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY. Penanganan kendaraan dilakukan oleh teknisi Nasmoco yang berpengalaman dan bersertifikasi. Jangan lupa untuk melakukan booking servis terlebih dahulu melalui line telepon 1500-518 atau WhatsApp di nomor 0-8787-1500-518,” tandas Anto. (adv/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia