Minggu, 25 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Berangkat Sekolah, Pelajar SMP Giriwoyo Tewas Disambar Mobil

23 Maret 2019, 18: 14: 19 WIB | editor : Perdana

Berangkat Sekolah, Pelajar SMP Giriwoyo Tewas Disambar Mobil

WONOGIRI - Kejadian tragis menimpa pelajar SMP swasta di Giriwoyo Sabtu (23/3) pagi. Usai turun dari bus dan  menyeberang jalan menuju sekolah, Elson Santoso, 14, tertabrak mobil yang melaju kencang. 

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, kecelakaan terjadi antara Honda CRV bernopol B 1599 U dengan penyeberang jalan bernama Elson. 

Lokasi kecelakaan di jalan raya Giriwoyo - Giritontro. Tepatnya depan SMP Pangudi Luhur, Kecamatan Giriwoyo, tempat korban bersekolah.

"Korban tewas warga Duwet Kidul, Kecamatan Baturetno. Sedangkan pengemudi mobil Honda CRV adalah Mas'aril Haram Firdaud, 35, warga Dusun Ronggojati, Kecamatan Baturetno," kata Iwan Sabtu.

Peristiwa bermula saat Honda CRV yang dikendarai Mas'aril melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, korban Elson Santoso baru turun dari bus.

"Korban lewat belakang bus menyeberang dengan setengah berlari. Karena terhalang oleh bus, pengemudi Honda CRV tidak melihat. Korban tertabrak dan tersangkut di kap mesin sejauh 35 meter," terang Iwan. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia