Minggu, 17 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Tim PON Jateng Belum Rutin Latihan

24 Maret 2019, 07: 10: 59 WIB | editor : Perdana

TALENTA: Guruh Priagung Pamungkas saat mengikuti seleksi bersama klub Persebi Boyolali.

TALENTA: Guruh Priagung Pamungkas saat mengikuti seleksi bersama klub Persebi Boyolali. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

KOTA Solo menyelipkan beberapa nama yang akan jadi bagian dari tim sepakbola Jateng, yang dipersiapkan untuk terjun di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. Langkah awal, tim ini harus bisa bersaing di babak Pra PON 2019. 

”Saat ini yang lolos seleksi tinggal saya dan Riki Junian. M Ihsan memilih untuk fokus jadi pemain pro, dan dia menolah bergabung dengan tim Pra PON Jateng,” terang Guruh Priagung Pamungkas kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin

Saat ini Guruh tengah mengikuti seleksi bersama klub Persebi Boyolali. Sementara itu Riki belum diketahui apakah akan terjun di klub mana di kompetisi Liga Indonesia musim ini. musim lalu dirinya bermain untuk klub Persab Brebes.

Sementara itu M Ihsan memang setelah membawa PSCS Cilacap promosi ke Liga 2 usai menjadi runner up Liga 3 musim lalu, saat ini belum diketahui masa depannya akan kemana. Kabar yang beredar mantan penggawa Timnas U-18 yang ikut membawa Persis menjadi runner up Piala Soeratin musim 2014 tersebut, akan bergabung dengan klub Perserang Serang.

”Untuk saat ini tim PON Jateng belum rutin latihan. Untuk klub, saya berharap musim ini tetap bisa bergabung dengan Persebi,” tuturnya mantan penggawa Persis Junior angkatan 2014-2015 tersebut. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia