Sabtu, 19 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Video Ciuman di Sky Bridge Tirtonadi Jadi Viral

26 Maret 2019, 19: 41: 18 WIB | editor : Perdana

Video Ciuman di Sky Bridge Tirtonadi Jadi Viral

SOLO – Video singkat laki-laki dan perempuan yang melakukan aksi tak pantas di sky bridge Terminal Tirtonadi menjadi viral di media sosial.

Ya, aksi ciuman oleh pasangan itu rupanya tertangkap kamera CCTV yang terpasang di kawasan sky bridge. Potongan video yang diduga merupakan rekaman dari tangkapan monitor CCTV kemudian disebarkan oleh akun Instagram @lensasolo kemarin (25/3). 

” Tercyduk CCTV. lokasi skybridge terminal Tirtonadi,” tulis admin akun tersebut.

Dalam unggahan yang tersebar juga terdengar komentar suara sejumlah laki-laki yang diduga perekam tangkapan monitor itu. Sayang, komentar mereka bernada kasar. 

Tampak dalam video, laki-laki dan perempuan berjalan menyusuri sky bridge pada malam hari. Kemudian, si laki-laki duduk di atas kursi besi sambil memangku perempuan dan mereka berciuman. Aksi tak pantas itu hanya singkat, lalu pasangan tersebut kemudian berjalan lagi. Berdasarkan keterangan waktu di CCTV, aksi nekat itu terjadi pada Kamis (23/3) pukul 18.23.

Unggahan tersebut langsung banjir komentar dari warganet. ”Video yg tidak mendidik,” tulis akun @wahyu.sr_. ”Hahahhaa tau tempat kaliii,” komentar akun @defiismawati. (ria)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia