Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Rem Motor Blong, Laka Sekeluarga di Candi Sukuh 2 Tewas

27 Maret 2019, 13: 48: 15 WIB | editor : Perdana

Rem Motor Blong, Laka Sekeluarga di Candi Sukuh 2 Tewas

KARANGANYAR – Kecelakaan maut terjadi di wilayah Ngargoyoso, tepatnya di Dusun Nglorok, Berjo, Ngargoyoso. 

Kecelakaan diduga disebabkan sepeda motor Honda Vario putih yang yang ditunggangi satu keluarga itu mengalami rem blong. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo, satu keluarga yang terdiri orang tua (ayah-ibu) dan dua anak itu sebelumnya berwisata ke Candi Sukuh, Berjo, Ngargoyoso. Diduga lantaran rem blong, motor tak bisa dikendalikan dan menabrak pohon yang ada di jalan di Dusun Nglorok, Berjo. 

Nahas, laka mengakibatkan kedua orang tua meningal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua orang lagi yang diketahui masih berumur di bawah 10 tahun mengalami luka cukup serius. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit. 

Menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan bermula ketika para korban asal Kabupaten Sragen tersebut usai berwisata di wilayah Berjo, Ngargoyoso dan berniat kembali pulang. 

Namun, karena kondisi jalan menurun dan motor yang diduga mengalami gangguan pada sistem pengereman, pengendara langsung menabrak pohon.

“Yang meninggal orang tuanya. Kalau yang anaknya itu luka – luka akibat benturan,” terang Anton, salah satu warga sekitar.

Hingga saat ini, sejumlah personel dari Polsek Ngargoyoso dan Satlantas Polres Karanganyar masih melakukan olah TKP. Kapolsek Ngargoyoso AKP Apin Sunu saat dimintai konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia